The Cardion
AB Motoracing Tim telah mengeluarkan pernyataan berikut mengenai awal
insiden-dikemas di Misano, menjelaskan situasi dari sudut pandang mereka.
Pernyataan oleh Karel Abraham , manajer tim, dan Marco Grana, selaku kepala mekanik mengatakan bahwa Kami ingin mengklarifikasi spekulasi yang telah menyebar berkaitan dengan situasi yang tidak biasa yang terjadi sebelum dimulainya San Marino Grand Prix pada hari Minggu, 16 September 2012 kemarin, dan yang mempengaruhi reputasi tim Cardion AB Motoracing.
Awal kelas MotoGP ditunda karena kesulitan teknis yang dialami oleh pembalap kami Karel Abraham dengan motornya Ducati Desmosedici GP12. Mereka dikaitkan dengan segel piston clutch rusak dan kebocoran cairan hidrolik yang dihasilkan. Itu adalah cacat bagian baru, yang telah diganti preventif pada Sabtu malam, sebagai masalah yang sama terjadi dengan motor cadangan kami.
Pernyataan oleh Karel Abraham , manajer tim, dan Marco Grana, selaku kepala mekanik mengatakan bahwa Kami ingin mengklarifikasi spekulasi yang telah menyebar berkaitan dengan situasi yang tidak biasa yang terjadi sebelum dimulainya San Marino Grand Prix pada hari Minggu, 16 September 2012 kemarin, dan yang mempengaruhi reputasi tim Cardion AB Motoracing.
Awal kelas MotoGP ditunda karena kesulitan teknis yang dialami oleh pembalap kami Karel Abraham dengan motornya Ducati Desmosedici GP12. Mereka dikaitkan dengan segel piston clutch rusak dan kebocoran cairan hidrolik yang dihasilkan. Itu adalah cacat bagian baru, yang telah diganti preventif pada Sabtu malam, sebagai masalah yang sama terjadi dengan motor cadangan kami.
Sayangnya, cacat terjadi selama putaran penampakan setelah tingkat cairan telah turun di bawah tingkat kritis dan kopling menjadi tidak berfungsi. Akibatnya, mesin pembalap kami terhenti setelah ia bergeser ke gigi terlebih dahulu sebelum dimulainya ke pangkuan pemanasan. Setelah diberi dorongan oleh marsekal, ia membuat lap pemanasan selama cacat itu tidak jelas. Ini terjadi lagi ketika ia bergeser ke gigi pertama dan mesin terhenti lagi. Sesuai dengan aturan yang berlaku MotoGP, Karel mengangkat tangannya untuk memberitahu dan prosedur mulai dihentikan tepat sebelum awal.
Karel tidak bisa sama sekali mendeteksi penyebab cacat selama putaran penampakan dan lap pemanasan. Ia juga tidak bisa menghindari atau menunda. Demikian pula, Cardion AB Motoracing mekanik tidak bisa diharapkan karena harus berurusan selama satu pekan dengan dua bagian yang rusak yang disampaikan oleh Ducati Corse. Kami menyesali fakta bahwa tim HRC mengalami kesulitan teknis dengan sepeda Dani Pedrosa sebagai akibat dari restart. Namun, tidak ada korelasi langsung antara kesulitan tim kami dengan sepeda motor Ducati dan ini situasi yang tidak menyenangkan, yang mengakibatkan hilangnya posisi pole dan tabrakan antara Dani Pedrosa dan Hector Barbera.
Oleh karena itu, Cardion AB Motoracing tim tidak bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Tim kami berurusan dengan situasi secara penuh sesuai dengan peraturan MotoGP. Ini bukan kesalahan kita bahwa situasi baru mengakibatkan kekacauan dan pelanggaran yang tidak disengaja dari ketentuan yang berlaku oleh HRC.
Tim kami dan mekanik kami melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan sepeda untuk balapan. Secara kebetulan, kami memiliki kesulitan teknis dengan dua bagian yang identik selama satu pekan, itu akan menyesatkan dan menyalahkan Karel Abraham, sebagai pembalap, atau AB Motoracing Cardion mekanik.
Tim kami juga kehilangan kesempatan untuk mengumpulkan poin kejuaraan dunia di Misano karena masalah teknis, karena kita harus menggunakan sepeda motor cadangan dan mulai dari pit lane. Selain itu, karena rem belakang rusak, minyak rem hidrolik bocor ke roda belakang, menyebabkan Karel jatuh.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar